5 Negara Dengan Populasi Jomblo Terbanyak Di dunia



Apakah Ada Negara Indonesia Masuk Dalam Artikel ini? Oke langsung saja kita lihat, Berikut ini 5 Negara Dengan Populasi Jomblo Terbanyak Di Dunia





1. Amerika Serikat (28 Persen)

Negara yang dikenal dengan Liga Basket terpopuler di dunia ini termasuk diantaranya, Kenapa?
Karena di Amerika Serikat tidak sedikit orang yang mengalami broken home dan memilih untuk hidup melajang.

2. Jepang (31 Persen)

Jepang termasuk diantaranya karena Negara Jepang memiliki angka kelahiran terendah dan banyaknya kasus bunuh diri disana.

3. Italia (29 Persen)

Negara yang terkenal dengan "Negeri Pizza" ini termasuk karena kehidupan masyarakat disana tidak merata dan harga rumah yang murah juga memudahkan penduduk disana untuk hidup sendirian.

4. Inggris (34 Persen)

Negara yang dikenal dengan Liga Sepak Bola terpopuler di dunia ini termasuk diantaranya. Lho kok bisa? Karena Beberapa Masyarakat disana lebih mementingkan untuk bersenang-senang tanpa adanya ikatan suatu jalinan.

5. Swedia (47 Persen)

Negara yang dikenal dengan pemain sepak bola yang bernama Ibrahimovic ini termasuk juga lho.. kenapa ya..? Karena di negara ini jomblo bukanlah sesuatu yang memalukan tetapi seudah menjadi kewajaran. Kondisi negara yang cukup makmur membuat generasi muda Swedia bisa tinggal hidup sendiri di apartemen selepas mereka lulus SMA.


Ternyata Indonesia tidak ada guys... jadi persaingan di sini ketat bung... yang jomblo seharusnya bersyukur untuk mencari kelima negara yang saya sebut ini. Good Luck Guys.... :D

Share:

0 comments